Kabar Duka Meninggalnya Ayah Ari dan Ira Wibowo

Avatar photo

- Pewarta

Selasa, 17 Oktober 2023 - 10:03 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

ON24JAM.COM – Pada Sabtu, tanggal 14 Oktober 2023, jam 18.30 WIB, keluarga dari artis terkenal, Ari Wibowo dan Ira Wibowo, harus menghadapi kabar yang sangat menyedihkan. Ayah mereka, R Wibowo Wirjodiprodjo, dikabarkan meninggal dunia pada usia 94 tahun. Meskipun berita tersebut mengguncang hati keluarga dan penggemar, jenazah sang ayahanda telah dikebumikan pada Minggu, tanggal 15 Oktober 2023, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pengumuman berita duka ini juga dibagikan melalui akun Instagram resmi Ari Wibowo pada tanggal 15 Oktober 2023. Dalam unggahan tersebut, Ari Wibowo mengungkapkan penghargaan kepada sosok ayahnya, yang adalah seorang veteran perang, dan telah menjalani 94 tahun hidupnya dengan kebahagiaan.

Baca artikel lainnya di sini: Kasus Produksi Film Dewasa, Pemeran Film Virly Virginia Datangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya

Dalam kata-katanya, Ari Wibowo menulis, “14 Oktober 2023… seorang veteran perang yang melewati 94 tahun dengan penuh canda, tawa, nyanyi & tari, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dengan tenang saat istirahat sore, dikelilingi anak istri, setelah sebelumnya telah bertemu semua anggota keluarga.”

Ira Wibowo, saudara kandung Ari, juga turut berbagi kabar duka ini melalui Instagram Storynya. Ia menjelaskan bahwa pemakaman ayahnya telah dilakukan di TMP Kalibata pada hari Minggu pagi.

“Innalillahiwainnaillaihiroji’un… Telah berpulang dengan tenang, ayahandaku tercinta, R Wibowo Wirjodiprodjo, kemarin, Sabtu tanggal 14 Oktober pukul 18.30, dan dimakamkan di TMP Kalibata pada siang harinya,” tulisnya.

Proses pemakaman sang ayah, yang juga seorang veteran perang, dilaporkan berlangsung penuh haru. Ia meninggal bukan karena penyakit tertentu, tetapi karena usia lanjutnya yang mencapai 94 tahun.

Kisah terakhir dengan sang ayah sangat berkesan bagi Ira Wibowo. Ia menceritakan bahwa sebelum sang ayah meninggal dunia, ia mencium dan memeluknya. Sang ayah menyatakan cinta dan kasih sayangnya kepadanya dengan kata-kata dalam bahasa Jerman, “Ich liebe dich so sehr (I love you so much).” Ira Wibowo juga bertanya apakah sang ayah ingin makanan favoritnya, spaghetti carbonara, namun sang ayah menolak.

“Papa tuh paling senang makan spaghetti carbonara. Aku tanya ‘Papa nanti mau dibawain apa? Mau dibawain spaghetti carbonara nggak?’. Biasanya dia pasti semangat. Ini dia nunduk, geleng-geleng. ‘Mau duren?’ nunduk geleng-geleng,” ujar Ira.

Ira Wibowo merasa bahwa ayahnya berbeda dari biasanya dan segera menghubungi Ari Wibowo serta ibunya. Meskipun sang ayah tidak dalam keadaan sakit, kedua saudara ini berharap kehadiran mereka bisa membuat ayahnya merasa lebih semangat.

Sang ayah meninggal dunia dengan tenang, dikelilingi oleh orang-orang yang ia cintai, dan tanpa rasa sakit. Kedua kakak beradik, Ari dan Ira Wibowo, berbagi cerita mengenai momen-momen terakhir dengan ayah yang sangat mereka cintai. Meskipun perpisahan ini menyisakan kesedihan, pengingat akan cinta dan kenangan mereka bersama akan selalu ada dalam hati mereka.

Berita Terkait

PengadiIlan Negeri Jaksel Benarkan Prsenter Ternama Ruben Onsu Akhirnya Gugat Cerai Sarwendah
Terduga Pemeras dan Pengancam Selebgram Ria Ricis hingga Rp300 Juta Akhirnya Ditangkap Polisi
Menjadi Duta Komunikasi World Water Forum ke-10, Cinta Laura Ajak untuk Tak Buang Sampah Sembarangan
Polda Metro Limpahkan Berkas 12 Orang Tersangka Produksi Film Porno ke Kejati DKI, Kasus Siskaeee Dkk
Sempat Batuk-batuk hingga Keluarkan Bercak Darah, Seniman Komedian Polo Srimulat Meninggal Dunia
Euforia Moon Fest 2.0: Beli Tiketmu Sekarang dan Rasakan Sensasi Festival Tahun Ini!
Terlibat dalam Produksi Film Dewasa Berjudul ‘Keramat Tunggak’, Begini Pengakuan Siskaeee
Aktor Radja Adipati Dicecar 30 Pertanyaan Saat Diperiksa Lebih dari 6 Jam dalam Kasus Produksi Film Dewasa
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Kamis, 13 Juni 2024 - 07:22 WIB

Dari Mana Pelaku Dapatkan Dokumen Pribadi Selebgram Ria Ricis? Begini Penjelasan Polda Metro Jaya

Selasa, 4 Juni 2024 - 15:41 WIB

Polres Metro Jaksel Sedang Dalami Dugaan Penggelapan Uang yang Dilakukan Suami Bunga Citra Lestari

Rabu, 29 Mei 2024 - 14:29 WIB

Tengku Dewi Ungkap Alasan Mantap Gugat Cerai Aktor Tampan Andrew Andika Meskipun Tengah Hamil

Rabu, 29 Mei 2024 - 08:38 WIB

NasDem Buka Peluang Usung Kader dari Kalangan Selebritis Maju Pilkada 2024, Termasuk Nafa Urbach

Selasa, 14 Mei 2024 - 07:49 WIB

Windy Idol Masih Dicecar 7 Pertanyaan lagi, Dicekal dan Ditetapkan Tersangka tapi Belum Ditahan KPK

Jumat, 10 Mei 2024 - 19:20 WIB

Sepasang Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja Menikah Hari Ini, Gunakan Adat Sunda

Jumat, 10 Mei 2024 - 15:44 WIB

Pendiri dan Vokalis Grup musik Orkes Melayu PMR, Jhonny Iskandar Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 9 Mei 2024 - 10:34 WIB

Minta Ijin Ria Ricis untuk Lanjutkan Hidup, Artis Teuku Ryan Akui Dirinya Bukan Laki-laki Sempurna

Berita Terbaru